close
CHOCOLATE CUP CAKE - 700 resep

Halaman

Senin, 29 Maret 2021

CHOCOLATE CUP CAKE


CHOCOLATE CUP CAKE

Made by : ninis_cake_cookies

Bismillah

Assalamu'alaikum 😊

Meja dari jati belanda bekas palet ini favorit bangetsπŸ₯°, ya karna adanya ini 🀭sebagian besar foto di wall saya menggunakan alas foto ini.

Sampai kalau ada foto saya yang "diambil orang yang tak bertanggungjawab gitu banyak temen2 yang DM kalau foto ku dipake orang, ya karna mungkin mudah untuk menandai foto receh saya πŸ˜… MasyaaAllah πŸ’ž

In frame Cup Cake Chocolate ekonomis 1 telur aja tanpa mikser.


Berikut resep yang dipakai :

Bahan A :

125 ml susu cair full cream

1 sendok teh cuka makan

Campur, diamkan 10-15 menit sampai mengental

Tambahkan 1 telur.

75 ml minyak kelapa/minyak goreng.

Aduk rata


Bahan B:

180 gt tepung protein sedang.

1 bungkus minuman coklat.

1 sendok teh BPDA.

Ayak bahan B.

Tambahkan Gula pasir 3 sendok makan.

Aduk rata semua bahan B


Bahan C ;

Choco Chips untuk topping


Cara buat:

Panaskan oven terlebih dahulu.

Siapkan wadah ayak bahan B, setelah itu masukkan bahan A.

Aduk asal rata jangan terlalu lama.

Saya aduk dengan whisker.

Tuang dalam cup kertas.

Isi sekitar 3/4 bagian saja.

Beri topping Chocochips.

Oven dengan suhu 200°C selama 10 menit.

Turunkan suhu oven menjadi suhu 180 ° C selama 15-20 menit atau sampai matang sesuai oven masing masing.

Saya menggunakan oven listrik, dengan api atas bawah.

Sajikan hangat agar lebih nikmat.



Facebook Twitter Google+
Back To Top